Miliki BPJS Kesehatan Sekaligus Asuransi Swasta Pasti Menguntungkan!

Ketika mendengar ada orang yang memiliki dua asuransi sekaligus, seketika itu yang terbayang di dalam benak saya adalah pengeluaran bulanan yang begitu boros. Saya sempat tidak tertarik dan bahkan menghindari untuk memiliki dua asuransi sekaligus. Namun kenyataannya, setelah memiliki dua asuransi sekaligus, ternyata hasilnya sangatlah menguntungkan.

Miliki BPJS Kesehatan Sekaligus Asuransi Swasta Pasti Menguntungkan! - WandiWeb 

Awal mula saya tertarik untuk memiliki dua asuransi sekaligus adalah karena isu-isu yang beredar mengenai pelayanan BPJS Kesehatan yang cukup meresahkan hati saya saat itu. Terlebih, saya memang punya kecenderungan bolak-balik rumah sakit. Banyak yang mengatakan, pelayanan BPJS seringkali berbeda dengan mereka yang membayar biaya pengobatan atau biaya rumah sakit dengan uang mereka sendiri, atau dengan asuransi swasta yang mereka miliki.

Sebagai pasien yang sebenarnya juga merupakan customer rumah sakit, tentu saya juga ingin mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari yang biasa saya dapatkan sebelumnya. Karenanya, saya mencari produk perlindungan asuransi kesehatan yang nilai preminya murah, yang mana manfaatnya nanti bisa saya gabungkan dengan BPJS Kesehatan yang telah saya miliki. Hal ini agar saya terlayani seperti pelayanan yang didapat oleh mereka yang membayar biaya rumah sakit dengan bantuan asuransi swastanya.

Dari berbagai daftar asuransi kesehatan yang saya temukan, saya pun mendapatkan produk asuransi yang nilai preminya begitu murah, namun manfaat klaimnya tak kalah menguntungkan dibanding asuransi swasta berpremi mahal. Bahkan saking murahnya, produk asuransi yang saya dapatkan ini hanya cukup dibayarkan per tahun saja.

Tak disangka, produk asuransi ini justru saya dapatkan di aplikasi investasi bernama tanamduit. Masuk akal sih, karena dengan memiliki asuransi kesehatan, saya termasuk telah berinvestasi untuk mengamankan keuangan pribadi saya. Setelah membaca deskripsi dan penjelasan setiap produk asuransinya, saya pun tak ragu untuk memiliki salah satu produk asuransi kesehatan yang tersedia di tanamduit.

Setelah memiliki aplikasi tanamduit di handphone saya, yang saya rasakan bukan hanya kondisi keuangan saya yang semakin stabil, malahan saya tak henti-hentinya meraup semakin banyak keuntungan setiap bulannya.

Belum ada Komentar untuk "Miliki BPJS Kesehatan Sekaligus Asuransi Swasta Pasti Menguntungkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel