Konsultasi Kesehatan Online Terbaik dengan Situs dan Aplikasi SehatQ

Pernah berada pada posisi dimana kamu benar-benar tidak dapat meninggalkan tempat sama sekali namun sangat memerlukan informasi mengenai kesehatanmu saat itu juga? Hal ini sudah seringkali dirasakan oleh banyak orang, sehingga tentu saja akan sangat menyulitkan bahkan sampai memperburuk keadaan dari orang yang bersangkutan.

Sebut saja ketika kamu mengalami masalah kesehatan seperti batuk yang tak kunjung berhenti, masalah pencernaan, pernafasan dll dan tidak mengetahui apa penyebabnya, namun ketika ingin melakukan konsultasi ke dokter malah ada pekerjaan yang sangat penting yang tidak dapat kamu tunda lagi.

Lalu, apa solusinya? Tentu saja dengan melakukan konsultasi online!

Dengan perkembangan teknologi yang pesat seperti sekarang ini, semua hal menjadi begitu mudah. Bahkan untuk konsultasi ke dokter pun kita sudah bisa melakukannya secara daring dengan menggunakan smartphone saja.

Review Situs dan Aplikasi SehatQ - WandiWeb

SehatQ, adalah situs dan aplikasi yang sudah banyak membantu mengatasi masalah bagi orang-orang yang mengalami keterbatasan untuk melakukan konsultasi ke dokter secara langsung. Sudah diunduh lebih dari seratus ribu kali, aplikasi ini dapat kamu download di Google Play Store dan Apple App Store secara gratis dengan keyword pencarian "aplikasi SehatQ", atau kamu bisa mengakses langsung situs web nya di www.sehatq.com.

Tentang situs dan aplikasi SehatQ

SehatQ bisa dibilang adalah sebuah perantara antara pasien dan dokter, serta memungkinkan kita untuk mengakses berbagai informasi mengenai kesehatan hanya dengan menggunakan ponsel yang sangat praktis dan mudah.

Dengan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan referensi serta petunjuk-petunjuk mengenai info medis serta masalah kesehatan yang sedang kamu hadapi yang tentunya berasal dari sumber yang jelas dan terpercaya.

Dan tentu saja, fitur yang paling penting dari aplikasi ini adalah fitur konsultasi yang akan menghubungkan pasien dengan tenaga kesehatan secara real-time. Bukan hanya itu, di aplikasi ini pasien juga memungkinkan untuk melakukan booking dokter.

Fitur-fitur

Chat dengan dokter

Kamu dapat melakukan percakapan dengan dokter serta menjelaskan keluhan-keluhan apa yang kamu alami layaknya konsultasi dengan dokter pada umumnya, namun tentu saja hal ini tidak kamu lakukan secara langsung melainkan secara virtual di situs web atau aplikasi. Layanan konsultasi ini buka di hari Senin s/d Jumat pada jam 08:00 - 20:00.

Booking dokter

Setelah melakukan konsultasi, kamu bisa melakukan booking dokter di aplikasi dan situs web SehatQ. Di SehatQ terdapat banyak sekali tenaga medis baik umum hingga spesialis penyakit tertentu. Kamu hanya tinggal memilih dan mengatur janji temu terhadap dokter yang kamu inginkan.

Fitur informasi kesehatan

Selain konsultasi secara langsung dengan para dokter, di sini juga kamu akan menemukan informasi kesehatan yang sangat berlimpah dengan ribuan direktori mengenai penyakit serta artikel-artikel yang membahas tentang masalah kesehatan, pencegahan, penanganan, pola hidup sehat, dan lainnya.

Terdapat beberapa menu informasi kesehatan yang dapat dengan mudah kamu akses melalui aplikasi dan situs web SehatQ, di antaranya:

  • Artikel

Pada menu artikel, kamu dapat mencari berbagai macam informasi mengenai topik kesehatan yang kamu inginkan, tips-tips, tata cara merawat bagian tubuh tertentu, dan masih banyak lagi.

  • Tindakan Medis

Dalam menu tindakan medis, kamu akan dapat menemukan informasi mengenai jenis-jenis tindakan medis berupa prosedur seperti tes covid, operasi amandel, irigasi hidung, splinting, laser tattoo removal, platysmaplasty, serta informasi seperti test IQ dan masih banyak lagi.

  • Penyakit

Pada menu ini kamu akan mendapatkan berbagai informasi mengenai penyakit tertentu, gejala, cara menangani, hingga tata cara pencegahannya.

  • Obat

Selain informasi penyakit, kamu juga akan mendapatkan informasi mengenai obat serta dosis yang dibutuhkan untuk gejala tertentu hingga penjelasan mengenai efek sampingnya.

  • Fasilitas Kesehatan

Selain memungkinkan untuk melakukan konsultasi ke dokter via online, aplikasi dan situs SehatQ juga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan akses ke rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan SehatQ. Dengan ini kamu tidak perlu lagi mengantri langsung karena kamu bisa melakukannya lewat ponsel atau laptop saja.

Belum ada Komentar untuk "Konsultasi Kesehatan Online Terbaik dengan Situs dan Aplikasi SehatQ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel