Sekeren Apa Ariel Noah di Mata Para Fans? Berikut 5 Fakta Menarik Nazril Ilham

Ariel Noah alias Ariel, atau Nazril Ilham adalah seorang penyanyi asal Bandung yang sangat kharismatik. Dari awal perkembangan karier musiknya, iya selalu saja berhasil merebut perhatian banyak orang dengan gaya serta auranya yang khas. Di usianya yang kini bahkan sudah hampir menginjak usia kepala empat ia masih saja memiliki aura yang sangat khas dan menarik terutama bagi para fans nya.

Selain dikenal sangat berkarisma, Ariel juga terkenal dengan sosoknya yang humble, bijaksana serta cerdas. Ia juga diketahui memiliki banyak hobi serta kebiasaan-kebiasaan unik yang tentu saja  membuatnya semakin menarik perhatian banyak orang.

Sekeren Apa Ariel Noah di Mata Para Fans? Berikut 5 Fakta Menarik Nazril Ilham

Berikut ini adalah daftar fakta-fakta menarik dan unik dari sosok seorang Ariel Noah yang sudah wandiweb rangkum dari berbagai sumber.
 

1. Seorang vokalis yang ramah kepada penggemar

Ariel Noah memiliki banyak penggemar tentunya bukan tanpa alasan. Ia dikenal sangat ramah serta rendah hati terhadap para fans nya. Seringkali ketika para fans mengerumuninya dan meminta untuk berswafoto (selfie), ia tidak pernah menolak dan selalu terlihat tidak merasa terganggu, dia bahkan selalu tersenyum kepada para penggemarnya.

Bukan hanya itu, saat sedang konser Ariel Noah juga bahkan sering menyapa penggemarnya ketika melewati kerumunan para fans yang berada di depannya.
 

2. Rela meninggalkan bangku kuliah demi musik

Sebelum Ariel menjadi seorang musisi seperti sekarang ini, ia juga pernah menempuh pendidikan di Universitas Padjadjaran dengan mengambil jurusan arsitek sebelum akhirnya ia memutuskan untuk berhenti kuliah tepatnya pada semester 2 dan memilih fokus pada kesibukannya di dunia musik.
 

3. Perokok berat namun selalu menyembunyikannya di depan publik

Ariel juga merupakan seorang perokok berat, hal ini ia akui sendiri dan bahkan mengatakan kalau dia bisa menghabiskan satu bungkus rokok atau lebih dalam sehari. Namun, walau ia merupakan seorang perokok, Ariel sebisa mungkin menyembunyikan kebiasaannya tersebut di depan publik karena ia tidak ingin kebiasaannya tersebut ditiru oleh anak-anak.

Dia mengatakan kalau dia tidak ingin terlihat sedang merokok di depan media apalagi jika media tersebut adalah media umum yang ada di televisi, karena menurutnya ia tidak mengetahui tayangan tersebut akan disiarkan kapan, dan siapapun dapat melihatnya termasuk anak-anak di bawah umur.
 

4. Menyukai dan memiliki koleksi gundam

Ariel diketahui juga hobi mengoleksi dan merakit action figure Gundam miliknya sendiri, hal ini ia lakukan untuk mengisi waktu luang ketika wabah pandemi COVID-19 menyebar dan diterapkannya aturan PSBB di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Saat ditanya oleh Armand Maulana, ia mengatakan bahwa koleksi gundamnya juga tidak terlalu mahal dan paling tinggi di kisaran 5 juta rupiah. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak pernah merogoh kocek terlalu dalam untuk koleksi gundamnya tersebut.
 

5. Suka bermain game online

Kecintaan Ariel terhadap video game sudah dimulai sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Sampai saat ini iapun masih hobi bermain video game, khususnya game-game online.

Ia diketahui menyukai permainan daring PUBG Mobile serta Mobile Legends, dan bahkan saat ini dia sudah terjun di dunia eSports dan membentuk timmnya sendiri yang dinamakan The Pillars.

The Pillars sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2003 dan merupakan tim komunitas game Ragnarok Online. Diketahui tim eSports The Pillars kini berpartisipasi dalam liga profesional Free Fire 2020, namun untuk divisi Mobile Legends dan PUBG Mobile sendiri masih dalam proses.

Itulah daftar 5 fakta menarik Ariel Noah versi wandiweb. Semoga informasi ini dapat menjadi hiburan untuk kalian yang membacanya.

Belum ada Komentar untuk "Sekeren Apa Ariel Noah di Mata Para Fans? Berikut 5 Fakta Menarik Nazril Ilham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel